Kamis, 28 Mei 2015

Real Estat di Invermere

Real Estat di Invermere

Semakin banyak orang mencari untuk berinvestasi di properti di Rocky Mountains. Dengan pemandangan yang menakjubkan, satwa liar alam dan keindahan, dan kegiatan sepanjang tahun pembelian real estate di Invermere, British Columbia adalah pilihan. Invermere terletak di timur British Columbia di Columbia Lembah Kootenay Rockies. Kota kecil memiliki perkiraan populasi 4000 orang, namun angka-angka ini bisa mencapai ke atas dari 40.000 di musim panas. Real estate di Invermere mencakup banyak pilihan, seperti kondominium resor dengan hotel seperti fasilitas. Invermere merupakan pilihan yang memungkinkan orang untuk benar-benar mengalami daerah yang indah ini, sementara mendapatkan lingkungan rumah standar yang tinggi.

Bagi orang-orang yang membeli di Invermere ada berbagai macam kegiatan dan pemandangan untuk menikmati. Bagi orang-orang yang mencintai alam bebas Invermere adalah tujuan yang sempurna. Selama musim dingin sifat Invermere akan memungkinkan seseorang untuk menikmati kegiatan di luar ruangan dan kemudian dapat bersantai di lingkungan yang mengundang rumah. Ada besar memancing es, snowboarding, heli-ski, snowshoeing, skating, lintas negara dan ski lereng. Real estate di Invermere masih pilihan yang indah bagi mereka yang lebih memilih untuk mengunjungi pada musim panas. Kegiatan seperti bersepeda gunung, hiking, golf, memancing, arung jeram dan bahkan paralayang dan gantole semua dalam perjalanan singkat dari Invermere. Air panas di Radium BC juga hanya 15 menit dari Invermere.

Ada beberapa pilihan untuk real estate di Invermere. Salah satu opsi tersebut adalah kepemilikan kondominium penuh. Pilihan lain untuk real estate di Invermere adalah kepemilikan kondominium pecahan. Tidak seperti waktu saham kepemilikan kondominium pecahan adalah properti deeded. Seperti investasi real estat pemilik properti dapat melihat peningkatan nilai properti yang dapat meningkatkan ekuitas mereka.

Ada beberapa rencana kondominium lantai yang berbeda tersedia untuk kondominium di Invermere. Ini kondominium mewah datang dalam satu, dua atau tiga unit kamar tidur. Rekaman persegi berkisar dari 736 kaki persegi untuk unit satu kamar tidur, untuk 1634 kaki persegi untuk unit apartemen tiga kamar tidur. The Invermere kondominium datang fully furnished. Beberapa fitur mewah yang termasuk dalam real estate di Invermere kondominium; balkon pribadi dari ruang keluarga dan kamar tidur, peralatan stainless steel dan granit Counter di dapur, perapian di ruang keluarga dan kamar tidur utama. Mungkin salah satu fitur yang paling menakjubkan dari Invermere kondominium jendela besar dengan pemandangan gunung yang spektakuler.

Ada banyak fitur untuk real estate di Invermere di tempat di resor ini yang mencakup akses ke restoran di tempat Elemen Grill. Ada juga kolam renang luar ruangan penuh dan dua bak air panas, lubang-lubang api komunitas, teras besar (termasuk seukuran teras catur), pengadilan olahraga multi guna, berjalan jejak dan taman bermain. Pemilik properti di Invermere juga memiliki kemampuan untuk memesan kamar Amber, Quartz Grand Hall, Jade Executive Boardroom, Unsur Grill Outdoor Patio, atau Opal Patio untuk acara khusus seperti pernikahan atau pertemuan perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar