Rabu, 27 Mei 2015

Bagaimana Mendapatkan Penawaran Anda Diterima

Bagaimana Mendapatkan Penawaran Anda Diterima

Jika Anda tinggal di daerah yang ada persediaan rendah rumah Anda mungkin menemukan kesulitan untuk mendapatkan rumah yang Anda inginkan. Dengan beberapa penawaran yang diajukan dalam satu atau dua hari setelah hits pembeli beberapa sistem daftar semakin frustrasi. Bekerja dengan Real Estate agen yang baik yang memiliki pengalaman yang Anda butuhkan untuk membantu Anda dalam mendapatkan rumah sangat penting.

Agen yang bekerja berat di tahun 2004 dan 2005 mungkin memiliki cara yang lebih kreatif untuk mendapatkan tawaran diterima karena pasar selama waktu yang cukup mirip dengan pasar saat ini.

Berikut adalah beberapa ide yang bisa Anda berdiskusi dengan agen yang berpengalaman. Tentu, jika Anda seorang pembeli yang menggunakan uang tunai daripada kredit Anda berada di posisi terbaik untuk mendapatkan penawaran Anda diterima. Pembeli tunai tidak perlu penilaian dan tidak menjalankan risiko tidak menutup di rumah karena masalah pemberi pinjaman. Kebanyakan pembeli tidak pembeli uang tunai sehingga kita akan menganggap dalam artikel ini bahwa kita berhadapan dengan pembeli yang menggunakan pinjaman.

Penawaran yang datang dengan pinjaman konvensional dengan sepuluh sampai dua puluh persen atau lebih bawah selalu lebih kuat dari pinjaman FHA atau pinjaman VA dengan tiga setengah persen atau kurang bawah. Jika Anda dapat menggunakan pinjaman konvensional dengan lebih banyak uang ke saya sarankan menggunakan rute itu. Banyak pembeli masih belum dalam posisi itu dan akan menggunakan pinjaman FHA atau VA dengan sedikit uang muka.

Ketika makelar Anda menulis tawaran memiliki mereka tetap sebersih mungkin. Cobalah untuk tidak meminta untuk properti pribadi seperti kulkas atau mesin cuci dan kering. Jika Anda dapat membayar biaya transfer Pemilik rumah atau jaminan rumah sendiri ini juga akan membantu bersih penjual uang tambahan. Laba bersih adalah apa yang mereka akhirnya akan mencari.

Bahasa tambahan dapat mempersulit tawaran dan membuat penjual dan agen real estate mereka sedikit lebih khawatir tentang kontrak dan proses penutupan berjalan lancar. Misalnya, menjaga masa pemeriksaan di jangka waktu standar. Gunakan judul perusahaan terkenal dan pemberi pinjaman.

Satu hal yang baik yang benar-benar dapat membantu penjual memilih penawaran Anda atas orang lain akan menjadi surat yang sangat bagus dari makelar Anda tentang betapa Anda mencintai rumah mereka dan mengapa. Bagaimana Anda akan menyukai tinggal di rumah dan membesarkan keluarga Anda serta pujian mereka pada hal-hal tertentu yang Anda sukai tentang rumah. Penjual ingin menjual rumah mereka kepada seseorang yang mereka merasa akan merawat dan menyukainya sebanyak yang mereka miliki.

Di pasar ini, rumah bisa mendapatkan beberapa penawaran segera dan membuat Anda sekuat mungkin dan secepat mungkin sangat penting. Jika Anda harus meminta bantuan mereka dalam menutup biaya kemudian menambahkan biaya penutupan tawaran sehingga mereka menjaring sama dengan tawaran yang tidak meminta bantuan biaya penutupan.

Jika Anda tahu ada beberapa penawaran Anda benar-benar dapat menambahkan bahasa yang menawarkan penjual sedikit lebih daripada tawaran saat lain mereka menerima. Ini adalah sedikit trik saya digunakan pada tahun 2005 dan pembeli saya bisa memperoleh rumah karena mereka akhirnya tawaran tertinggi. Saya menggunakan bahasa yang memastikan pembeli saya dilindungi oleh benar-benar melihat yang lain menawarkan tertinggi berikutnya.

Ini mungkin tampak seperti jenis pasar tidak akan kembali lagi tapi di beberapa daerah itu sudah ada di sini. Pasar yang saya bekerja di adalah hanya salah satu pasar dan persediaan sangat rendah dan pembeli memiliki waktu yang sangat sulit mendapatkan rumah ketika setahun yang lalu mereka memiliki banyak pilihan dan mampu membuat penawaran yang rendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar