Kamis, 28 Mei 2015

Membeli Rumah dan Peringatan Beberapa Penawaran dari di Pasar Hari Ini

Membeli Rumah dan Peringatan Beberapa Penawaran dari di Pasar Hari Ini

Di sini kita pergi lagi. Karena persediaan rendah beberapa pasar mulai memanas dan beberapa penawaran menjadi norma. Bagaimana manuver pembeli dan berhasil tawaran pada salah satu rumah tersebut?

# 1 - Saya selalu mengatakan pembeli saya mencoba untuk membeli sebagai keputusan bisnis dan tidak emosi.

Saya mengerti rumah datang dan memiliki semua yang Anda inginkan dan Anda hanya perlu memilikinya. Harap ingat apa yang telah terjadi dalam beberapa tahun terakhir untuk mereka pemilik rumah yang membeli pada emosi dan tidak keluar dari rasa bisnis.

# 2 - Harap diingat standar penilaian yang sangat sulit saat ... Anda mungkin harus membawa uang tunai untuk menutupi harga yang ditawarkan vs apa rumah Penilai untuk ... APAKAH ANDA siap untuk mengeluarkan ribuan dolar di atas biaya penutupan Anda dan uang muka? Jika tidak jangan tawaran tinggi pada rumah-rumah. JANGAN MENGAMBIL keluar kontingensi penilaian kontrak Anda.

# 3 - Banyak kali itu adalah kekuatan penawaran Anda, belum tentu harga yang akan membuat atau menghancurkan situasi tawaran beberapa. Menulis tawaran bersih, tidak meminta penjual untuk melakukan ini atau itu, tetap periode kontingensi Anda untuk minimum, pastikan petugas pinjaman Anda di papan sehingga Anda dapat menutup escrow dalam waktu 30 hari atau kurang, memberikan depan pra Surat tunduk -Persetujuan hanya untuk penilaian yang memuaskan dan kontrak diratifikasi.

PINDAHKAN DENGAN PERHATIAN di overbidding ... JANGAN terjebak dalam FRENZY yang ...

Saya hanya melihat sebuah posting di Trulia mana pembeli memenangkan tender dalam beberapa situasi ditawarkan, kini memiliki pikiran kedua itu akan menilai dan pembeli dihilangkan kontingensi penilaian dari kontrak. Tidak ingin membawa uang tunai ke meja dan ingin jalan keluar dari kontrak jika penilaian tidak datang ke nilai.

Tampaknya banyak yang tidak belajar dari kejadian terbaru yang berputar bangsa kita menjadi krisis keuangan. Pastikan Realtor Anda telah melakukan pekerjaan rumah mereka untuk memberikan Anda dengan comps terbaru, basis pajak untuk rumah yang menarik, tren saat ini dan berbicara dengan petugas pinjaman Anda untuk situasi hipotek yang paling ideal untuk kebutuhan pribadi Anda. Aturan praktis adalah untuk memastikan hipotek Anda tidak melebihi batas-batas yang Anda jika dan / atau pasangan Anda menjadi sakit atau kehilangan pekerjaan mereka akan menghambat kemampuan Anda untuk membayar hipotek Anda dan menjaga atap di atas kepala Anda. Dalam beberapa kasus akan tepat untuk overbid namun perlu diingat penilaian dan apakah Anda memiliki uang untuk membayar perbedaan jika rumah tidak menilai untuk apa yang Anda ditawarkan. Juga memperhitungkan berapa lama Anda berpikir Anda akan tinggal di rumah. Jangan berjudi dengan stabilitas keuangan Anda. Bermain cerdas. Berpikir jangka panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar