Rabu, 27 Mei 2015

Bozeman Montana Pasar Real Estate - Spring 2012

Bozeman Montana Pasar Real Estate - Spring 2012

Pada tahun 2007 Bozeman pasar real estat mencapai puncak, dan pada tahun 2008 pasar mulai menyesuaikan. Harga segera mengambil terjun. Mulai Februari 2012 pasar mulai stabil. Harga rumah telah meningkat terus, dan apa yang tampaknya menjadi "Pembeli Pasar" sekarang permainan yang adil bagi pembeli dan penjual. Pembeli harus mengevaluasi kembali penawaran mereka hadir untuk Penjual. Beberapa counteroffers bermunculan di mana-mana, persediaan kami turun secara dramatis, dan tampaknya angin telah berubah, atau setidaknya untuk saat ini.

Bozeman, Montana merupakan sebuah perguruan tinggi, sebuah kota resor, dan masyarakat dibangun di atas telecommuting. Orang pindah ke sini untuk gaya hidup dan dekat dengan segala sesuatu yang indah. Tidak seperti daerah lain di negeri ini, pasar real estate kami mengalami resesi jauh dangkal, menyebabkan permainan penjualan pendek dan penyitaan untuk dimainkan sangat berbeda. Terus menerus kedatangan warga baru di Bozeman selama bertahun-tahun telah membawa pertumbuhan yang stabil dalam masyarakat kita. Anak-anak kuliah datang ke sini dan orang tua mereka membeli rumah. Penduduk kota besar datang selama seminggu dan memutuskan untuk tinggal untuk hidup. Kebanyakan penjualan pendek dan penyitaan tidak dapat dibeli untuk sen pada dolar. Banyak rumah tertekan menjual hanya 5% -10% di bawah nilai pasar, dan banyak dari itu adalah karena permintaan tidak pernah meninggalkan.

Ketika membeli sebuah rumah di Bozeman, Montana Anda harus realistis. Harga pembelian rata-rata kami untuk 2012 adalah $ 238.250, sedikit di depan dari rata-rata harga jual 2011. Harga masih jauh di bawah puncak pada tahun 2007, tapi ada sedikit persediaan satu keluarga di Bozeman bawah $ 190.000. Harga kondominium mulai dari $ 90.000. Rumah yang dijual antara $ 200.000 $ 300.000 menjual dekat dengan harga yang diminta di musim semi dan musim panas pasar. Konstruksi baru menjual untuk perusahaan harga yang diminta hingga $ 450.000. Sifat di atas $ 500.000 umumnya memiliki beberapa ruang untuk negosiasi.

Ketika membuat tawaran di Bozeman, Montana, bertanya tentang atap rumah harus menjadi prioritas nomor satu. Sebuah badai besar pada tahun 2010 diendapkan penggantian banyak atap pada mayoritas rumah Bozeman. Ini adalah praktek umum untuk mengurangi biaya perbaikan atap jika atap belum diganti.

Meninjau dan mungkin bertarung pajak setelah pembelian rumah baru Anda adalah tugas prioritas lain. Nilai pajak saat didirikan selama puncak pasar real estate kami di 2007-2008.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar