Selasa, 26 Mei 2015

Langkah Terlibat dalam Membeli Proses Depan

Langkah Terlibat dalam Membeli Proses Depan

Membeli rumah adalah baik tugas yang menarik dan luar biasa. Anda mungkin perlu diingat banyak hal untuk memastikan bahwa seluruh proses berjalan lancar. Kadang-kadang, membeli rumah bahkan bisa menjadi alasan untuk stres dan kecemasan dalam banyak orang. Namun, jika Anda tahu langkah-langkah yang tepat untuk membeli rumah, perjalanan Anda bisa sangat menarik. Jadi, orang-orang, yang berencana untuk membeli rumah impian mereka tak lama, harus mengikuti semua langkah yang penting tercantum di bawah ini dan melihat bagaimana dengan mudah Anda dapat menemukan sebuah rumah yang ideal dengan semua fitur yang Anda selalu ingin rumah impian Anda untuk memiliki.

* Tinjau kredit Anda - Jika Anda perlu mengajukan permohonan untuk hipotek untuk membeli rumah, maka pastikan untuk meninjau kredit Anda dan memeriksa apakah nilai kredit Anda cukup baik untuk membuat Anda disetujui untuk pinjaman. Kadang-kadang, Anda mungkin mendapatkan hipotek bahkan dengan nilai kredit yang buruk tapi tidak dengan syarat yang sesuai. Misalnya, Anda mungkin diminta untuk membayar bunga yang lebih tinggi untuk pinjaman yang disetujui untuk. Jadi, jika diperlukan maka disarankan untuk meningkatkan skor kredit Anda sebelum melompat ke dalam proses pembelian rumah.

* Membuat rencana keuangan yang jelas - Mendapatkan pinjaman adalah komitmen keuangan besar. Dengan demikian, perencanaan anggaran adalah suatu keharusan, untuk memastikan Anda dapat dengan mudah menyimpan cukup uang setiap bulan untuk membayar angsuran pinjaman. Perencanaan keuangan yang tepat akan membantu Anda untuk membuat semua pembayaran pinjaman bulanan pada titik.

* Dapatkan pra-persetujuan untuk pinjaman - Mendapatkan pra-disetujui untuk pinjaman dapat menyelamatkan Anda dari banyak kerumitan dalam jangka panjang. Proses ini tidak akan memakan banyak waktu. Para pemberi pinjaman akan mengakses pendapatan Anda, sejarah kredit dll dan melihat berapa banyak uang yang Anda benar-benar dapat meminjam.

* Mulai berburu untuk rumah - Setelah Anda tahu berapa banyak Anda mampu, langkah berikutnya Anda harus mulai berburu untuk rumah yang cocok. Namun, sebelum melihat rumah Anda harus jelas tentang kebutuhan, keinginan dan prioritas. Ketika mencari sebuah rumah yang baik, memprioritaskan apa yang Anda ingin memiliki di atau sekitar wilayah Anda. Misalnya, Anda mungkin ingin beberapa atraksi dan multiplexes populer terdekat atau rumah Anda berada di dekat kantor Anda untuk memastikan Anda harus melakukan perjalanan sesedikit mungkin untuk mencapai kantor.

* Dapatkan rumah diperiksa oleh seorang profesional - Rumah inspeksi adalah suatu keharusan untuk memilih rumah yang tepat. Sebuah rumah inspektur yang baik dapat mengetahui banyak cacat di rumah, yang jika tidak mungkin tidak diketahui. Selain itu, pemeriksa akan memberikan laporan rinci, yang menyatakan cacat di rumah. Dengan cara ini, Anda tidak bisa hanya meminta penjual untuk segera mendapatkan hal-hal yang rusak diperbaiki tetapi juga menegosiasikan harga jual rumah.

Berikut langkah-langkah yang disebutkan di atas akan membantu Anda memecahkan banyak. Selain membawa Anda ke rumah impian Anda dengan cara yang bebas masalah, langkah-langkah ini akan memungkinkan Anda untuk tetap bebas stres selama setiap tahap proses. Tidak peduli apakah Anda seorang pertama kalinya atau waktu pembeli rumah keempat, mengikuti langkah-langkah karena itu akan sangat membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar