Rabu, 27 Mei 2015

Alasan Mengapa J Summer House adalah Menarik

Alasan Mengapa J Summer House adalah Menarik

Bagi banyak orang, memiliki musim panas rumah adalah mimpi yang menjadi kenyataan karena berbagai alasan. Ada banyak alasan kuat mengapa musim panas rumah adalah situasi yang indah. Hanya apa alasan mereka? Kami akan melihat di banyak alasan untuk memiliki rumah liburan.

Setelah berada di rumah bulan yang sama demi bulan, berpikir tentang bagaimana senangnya akan melihat ke depan untuk lolos ke rumah musim panas Anda. Meskipun Anda mungkin mencintai rumah penuh waktu Anda, memiliki alternatif tempat untuk pergi ke dapat memberikan Anda kesempatan untuk menghargai rumah Anda saat ini bahkan lebih. Mendapatkan pergi selama beberapa bulan membuat datang kembali ke rumah bahkan lebih baik. Jika ada hal-hal tertentu yang tidak begitu suka tentang rumah tiga musim, Anda dapat mengingatkan diri sendiri ada tempat lain untuk pergi ke, menghindari proyek renovasi mahal dan panjang.

Memiliki rumah kedua adalah kesempatan untuk mengasah keterampilan dekorasi Anda. Mungkin Anda selalu ingin mencoba warna berani di dinding atau bermain-main dengan hewan cetak di ruang makan. Ini adalah cara sempurna untuk bereksperimen. Atau, Anda hanya dapat memiliki tempat musim panas yang jarang dan sederhana, meninggalkan Anda dengan banyak waktu untuk menikmati laut shell pengumpul atau sunset martini pihak dengan tetangga.

Memiliki sebuah rumah di sebuah komunitas musiman memungkinkan Anda untuk bertemu dengan kelompok baru seluruh orang. Pikirkan semua kesenangan Anda akan memiliki dengan teman-teman musiman Anda, yang mungkin berubah menjadi teman sepanjang tahun jika hal-hal berjalan dengan baik. Dan jika tidak, baik, maka Anda bisa hanya melambaikan selamat tinggal sebagai feri meninggalkan pulau itu, dengan senang hati di jalan tanpa melihat mereka selama beberapa bulan ke depan. Either way, membuka diri dan keluarga Anda untuk yang sama sekali baru orang adalah cara yang bagus untuk memperluas lingkaran sosial Anda.

Jika Anda memiliki tempat yang biasa Anda kembali dengan teman-teman atau keluarga untuk liburan, pikirkan semua tradisi baru yang dapat menjadi lama ritual untuk menikmati. Mungkin Minggu pagi semua orang chip untuk membuat makan siang yang indah di dek dengan musik jazz yang indah bermain di latar belakang. Atau, pada hari-hari hujan setiap orang bekerja pada sebuah teka-teki atau mempelajari permainan kartu baru. Mungkin ada resep khusus disediakan hanya untuk pantai atau danau rumah dengan produk musiman lokal dari pasar petani. Anak-anak Anda akan melihat kembali ketika mereka lebih tua, cerita perdagangan "ingat ketika".

Manfaat hebat lain adalah memiliki waktu lebih lama untuk berlibur. Jika Anda memiliki full-time rumah liburan musiman, Anda tidak lagi harus tinggal hanya beberapa malam di sebuah hotel untuk menghindari banyak biaya. Minggu musim ini akan tampak tak berujung dibandingkan dengan bergegas keluar dari kamar hotel melalui cek out. Anda dapat membawa hewan peliharaan bersama, juga, jadi siap-siap untuk mengucapkan selamat tinggal pada biaya asrama bagi mereka.

Alasan lain mengapa rumah musiman adalah ide yang baik adalah kesempatan investasi. Sebuah membeli cerdas di lokasi yang diinginkan musim panas adalah investasi yang solid. Memiliki banding rumah kedua bagi banyak orang, dan pembeli yang tepat dapat datang pada waktu yang tepat untuk menyerahkan keuntungan yang sehat. Atau, Anda bisa menyimpannya dan menyebarkannya turun-temurun untuk liburan liburan lama untuk keluarga. Apapun, potensi investasi untuk rumah musim panas yang kuat.

Ada banyak alasan mengapa musim panas rumah masuk akal, tetapi menemukan alasan yang tepat untuk Anda tidak harus menjadi tugas yang sulit. Rumah musim panas yang menyenangkan, santai dan tempat yang indah untuk keluarga dan teman-teman untuk menikmati hangatnya sinar matahari. Ada banyak pilihan ke mana untuk membelinya. Mungkin dekat dengan rumah utama Anda akan cocok untuk Anda, atau jika situasi kerja Anda fleksibel, mungkin lokasi yang lebih jauh adalah apa yang Anda cari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar