Selasa, 26 Mei 2015

Prosedur Pembayaran Untuk Membeli Rumah

Prosedur Pembayaran Untuk Membeli Rumah

Ada banyak orang di luar sana, hidup dengan dilema apakah mereka harus terus membayar sewa atau membeli rumah mereka sendiri dan kemudian membayar hipotek sebaliknya. Secara umum, itu dianggap bijaksana untuk membeli rumah karena keuntungan investasi mungkin kita bisa menikmati. Kecuali Anda adalah seseorang, yang harus sering berpindah dari satu tempat ke tempat lain dan tidak memiliki pendekatan stabil secara finansial untuk rumah-kepemilikan, sudah pasti lebih baik untuk membeli rumah Anda sendiri.

Membeli rumah ide yang dapat Anda memanggil Anda sendiri adalah impian kebanyakan orang. Namun, karena ini adalah investasi keuangan yang besar, tidak semua orang mengambil risiko. Jika Anda juga salah satu dari orang-orang ini, maka dianjurkan untuk menjaga kekhawatiran Anda samping, karena saat ini ada banyak pilihan pembiayaan yang dapat Anda memilih untuk membeli rumah impian Anda. Namun, sebelum Anda pergi ke depan, penting untuk mengetahui prosedur pembayaran yang pembeli rumah harus mengikuti.

Sebagian besar orang tidak benar-benar membayar tunai penuh, saat membeli rumah karena itu adalah jumlah besar yang orang biasa tidak mampu untuk membayar sekaligus. Proses ini sebenarnya melibatkan pembayaran kecil yang disebut "uang muka", yang pembeli harus membayar sebagai persentase dari harga jual. Jumlah sisa uang dapat dibayar dengan pinjaman yang diberikan oleh bank. Pinjaman ini dilunasi kepada pemberi pinjaman dalam cicilan bulanan selama beberapa tahun, tergantung pada jumlah yang dipinjam oleh pembeli. Namun, hipotek datang dengan tingkat bunga, yang berarti bahwa Anda harus membayar sedikit lebih dari apa yang telah Anda pinjam. Setelah Anda membayar kembali pinjaman hipotek, Anda secara hukum menjadi pemilik rumah.

Beberapa tahun yang lalu, pinjaman hipotek 100% dengan nol pembayaran atau tidak ada bawah yang umum tersedia. Namun, saat ini praktek ini telah dilarang untuk alasan keamanan. Saat ini, ibu jari aturan umum adalah bahwa jika Anda melakukan pembayaran yang lebih besar ke bawah, maka bank kemungkinan besar sanksi pinjaman hipotek yang Anda butuhkan. Hal ini karena melakukan pembayaran yang lebih besar ke bawah menunjukkan stabilitas keuangan Anda dan bahwa Anda akan dapat bertanggung jawab membayar pembayaran pinjaman bulanan tepat waktu.

Namun, itu bukan satu-satunya faktor yang menentukan apakah Anda akan mendapatkan disetujui untuk pinjaman. Faktor-faktor, seperti skor Anda kredit, laporan kredit, pendapatan tahunan, utang dll, juga memainkan peran penting dalam menentukan jumlah dan tingkat bunga Anda akan mendapatkan pinjaman atau apakah Anda akan mendapatkan pinjaman atau tidak. Selain itu, jumlah pembayaran bulanan biasanya tergantung pada bank dan transaksi keuangan yang ditawarkan di musim ini. Umumnya, tingkat suku bunga yang lebih rendah berarti pembayaran bulanan yang lebih rendah dan sebaliknya. Penting untuk dicatat bahwa semakin lama pinjaman akan diperpanjang, lebih rendah pembayaran menjadi. Pengetahuan ini tentang prosedur pembayaran untuk membeli rumah pasti akan membantu Anda menghilangkan ketakutan Anda tentang seluruh proses dari pandangan keuangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar