Kamis, 21 Mei 2015

Haruskah Anda Drive Hybrid?

Haruskah Anda Drive Hybrid?

Mungkin. Hibrida bisa menjadi hal yang baik mengingat pemilik yang tepat. Dan terlepas dari apa yang mungkin Anda mendengar tentang hibrida menjadi hal baru berikutnya, hibrida telah ada selama beberapa dekade, bahkan sebelum harga gas mencapai $ 4.00 per galon. Tapi kita tidak berbicara tentang mobil; kita berbicara tentang hipotek Anda.

Pada dasarnya ada dua jenis pinjaman hipotek, tetap dan disesuaikan. Sebuah tingkat bunga tetap hanya itu, itu tetap selama jangka waktu pinjaman dan pembayaran tidak pernah berubah karena tingkat tidak pernah berubah. Adjustable rate mortgage, atau ARM, bisa berubah sepanjang perjalanan pinjaman berdasarkan perjanjian yang telah ditentukan antara pemberi pinjaman dan peminjam.

Jenis ketiga adalah benar-benar bukan tipe sama sekali tapi versi yang berbeda dari ARM.

Sebuah hibrida mungkin terlihat dan merasa seperti persilangan antara pinjaman dengan tingkat bunga tetap dan ARM, namun pada kenyataannya itu adjustable rate mortgage yang tetap untuk jangka waktu pinjaman awal sebelum mengubah kembali ke normal, disesuaikan diri.

Sebuah hybrid biasanya terdaftar sebagai 5/1 atau 3/1. The "5" dalam 5/1 ARM menunjukkan bahwa tingkat awal tetap sebelum berubah menjadi ARM yang menyesuaikan sekali per tahun, atau "1" dalam 5/1 moniker. The 3/1, juga hibrida, bertindak dengan cara yang sama kecuali istilah tingkat bunga tetap awal selama 3 tahun. Mengapa hibrida?

Hibrida sedikit lebih rendah dari pinjaman dengan tingkat bunga tetap dan sedikit lebih tinggi dari adjustable rate mortgage. Itu adalah selama jangka waktu suku bunga tetap awal mereka. Setelah itu, itu hanya seperti ARM lainnya.

Jika Anda sedang mempertimbangkan pembiayaan real estate untuk jangka pendek, mengatakan apa-apa kurang dari lima atau tiga tahun, maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan hibrida untuk mendapatkan tingkat optimal Anda. Ada beberapa risiko dengan hybrid seperti ARM apapun, tetapi jika jangka pendek dalam buku Anda, kemudian mengambil test drive. Lihat apakah hybrid adalah kendaraan keuangan terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar